Visi dan Misi Hidup

Visi dan Misi Hidup


Assalamu'alaikum Wr Wb. 

    Selamat malam semuanya (mungkin pagi). Perkenalkan nama saya Muhammad Raihan Akhsal, saya sering dipanggil "Cadot". Panggilan ini saya dapat dari teman-teman saya waktu SMP karena tempat tinggal saya yang namanya cukup nyeleneh yaitu "Cadot". Cadot merupakan nama kampung yang terletak di pelosok kota Cianjur atau lebih tepatnya di Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Dan alhamdulillah sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Institut Manajemen Wiyata Indonesia program studi Ilmu Komunikasi.
   
    Ini adalah pertama kalinya saya membuat blog karena saya jarang sekali menulis baik di atas kertas dengan pena apalagi di layar laptop karena saya tidak punya. Dan saya harap setelah menulis artikel ini saya menjadi tertarik akan menulis dan meningkatnya kreatifitas yang ada di dalam diri saya.
    Baiklah, sekarang saya ingin menyampaikan visi dan misi hidup saya. Sebelum itu adakalanya lebih baik untuk mengetahui apa itu pengertian dari visi dan misi itu sendiri. Visi adalah serangakaian kata yang di dalamnya terdapat impian, cita-cita dan harapan yang ingin dicapai. Sedangkan misi yaitu suatu proses atau tahapan untuk mencapai visi tersebut. Dan berikut adalah Visi dan Misi hidup saya yang ingin dan harus saya capai :


Visi

"Menjadi orang yang sukses di bawah umur 30 tahun"



Misi

  1. Menjadi umat beragama yang taat dengan selalu beribadah kepada Allah SWT dan menjauhi setiap larangan-Nya.
  2. Membuat kedua orang tua bangga terhadap anaknya dengan berbakti kepada mereka.
  3. Menjadi insan yang inovatif, kreatif dan menjadi motivasi bagi banyak orang dengan cara belajar dengan gigih dan haus akan ilmu pengetahuan.

        Sekian yang mungkin bisa saya sampaikan dalam artikel ini, mohon maaf apabila banyak kata yang kurang tepat karena ini adalah pertama kalinya saya membuat blog dan saya harap para pembaca mendukung saya kedepannya untuk memajukan blog ini (mungkin suatu saat nanti jadi blog dengan banyak konten yang informatif). Aamiin.


Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Fungsi, Manfaat, dan Cara Penggunaan Mendeley